cewek matre

Kisah Cewek Matre Dimata Investor

cewek matreAna prihatin dengan Muslimah-Muslimah yang menolak lamaran Ikhwan hanya karena sang Ikhwan “Belum” Mampu, namun ketika ada orang Kafir yang melamarnya langsung diterima karena orang kafir tersebut kaya. Kalau meng-Islam-kan dulu si Kafir mungkin bisa dimaklumi tapi si Muslimah ikut MURTAD bergabung jadi bahan bakar jahannam di neraka, Na’udzubillah. Materi yang tak seberapa ini bisa menghantarkan kepada kecelakaan yang fatal selamanya.

Berikut cerita tentang seorang gadis cantik yang mengirim surat kepada forum tempat orang-orang kaya (investor):

PERTANYAAN SURAT:

Saya akan bersikap jujur tentang apa yang akan coba saya katakan di sini…

Tahun ini saya berumur 25 tahun. Saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus dalam hal fashion.

Saya ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun. Anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan $1juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah saja di kota New York.

Persyaratan saya tidak tinggi…
Apakah ada di forum ini yang mempunyai penghasilan $500ribu/tahun?
Apa kalian semua sudah menikah?
Apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti anda?

Orang terkaya yang pernah berkencan dengan saya hanya berpenghasilan $250rb/tahun. Bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City Garden New York, penghasilan $250rb/tahun tentu tidaklah cukup.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan:
Dimana para lajang2 kaya hang out?
Kisaran umur berapa pria yang harus saya cari?
Mengapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya berpenampilan standar?

Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita dengan penampilan tidak menarik, tapi bagaimana caranya mereka bisa mendapatkan suami yang kaya?

Bagaimana anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istri, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar?

Regards,
Si Cantik

Dan inilah balasan dari salah seorang pria yang bekerja di Perusahaan Finansial Wall Street :

Saya telah membaca suratmu dengan bersemangat. Saya rasa banyak gadis2 di luar sana yang mempunyai pertanyaan yang sama. Ijinkan saya untuk menganalisa situasimu sebagai seorang profesional.

Pendapatan tahunan saya lebih dari $500rb, sesuai syaratmu. Jadi saya harap tidak ada yang berpikir saya hanya main2 di sini.

Dari sisi seorang bisnisman, menikahimu adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah saja, saya akan coba jelaskan…

Coba tempatkan “kecantikan” dan “uang” secara berdampingan, dimana anda mencoba menukar kecantikan dengan uang:
Pihak A menyediakan kecantikan, dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. Tapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa ada alasan yang masuk akal.

Faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, sedangkan anda adalah aset yang akan menyusut. Bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan exponensial.
Jika hanya kecantikan itu aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang. Dari aturan yg kita gunakan di Wall Street, setiap pertukaran memiliki posisi. Kencan dengan anda juga merupakan posisi tukar. Jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya.

Merupakan sebuah ide buruk untuk menyimpannya dalam jangka lama, seperti halnya pernikahan yang anda inginkan itu.

Mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di jual atau “disewakan”. Siapa saja dengan penghasilan tahunan $500rb tentu bukan orang bodoh. Kami hanya berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.

Saya akan menyarankan agar anda lupakan saja untuk mencari tahu cara menikahi orang kaya. Lebih baik anda menjadikan diri anda sendiri orang kaya dengan pendapatan $500rb/tahun. ini kesempatan lebih bagus daripada mencari orang kaya yang bodoh.

Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika anda tertarik untuk servis “sewa pinjam”, hubungi saya…

Regards,
J.P. Morgan

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)” (An-Nur 26)”

“Wanita yang paling agung barakahnya, adalah yang paling ringan maharnya” (HR. Ahmad, Al Hakim, Al Baihaqi dengan sanad yang shahih)

“Jangan mempermahal nilai mahar. Sesungguhnya kalau lelaki itu mulia di dunia dan takwa di sisi Allah, maka Rasulullah sendiri yang akan menjadi wali pernikahannya.” (HR. Ashhabus Sunan)

“Sesungguhnya berkah nikah yang besar ialah yang sederhana belanjanya (maharnya)” (HR. Ahmad)

“Dari Anas, dia berkata : ” Abu Thalhah menikahi Ummu Sulaim dengan mahar berupa keIslamannya” (Ditakhrij dari An Nasa’i)

“Adakanlah perayaan sekalipun hanya memotong seekor kambing.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s